Dusun Puthuk Rejo Malang Punya Cerita

Malang, portalbromo.com – Kemeriahan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 masih terasa meskipun mendekati akhir Agustus ini, kemarin (31/8), tepatnya di Dusun Puthuk Rejo, Desa Wadung Kabupaten Malang, kumpulan pemuda desa dengan semangat ikut semarakan peringatan hari kemerdekaan RI dengan berbagai lomba.

Tampak guyub rukun di raut wajah pemuda desa saat mempersiapkan lomba yang menjadi budaya turun menurun Dusun Puthuk Rejo. Berbagai kegiatan sudah disusun, pesertanya bebas mulai dari anak-anak sampai yang tua.

Tampak salah satu pemuda penuh semangat.(Foto:Wawan)

Seperti lomba balap karung, panjat pinang dan lainya, Dusun Puthuk Rejo terletak di Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang ini tak pernah di ekspose media, tim portalbromo.com mengunjungi lokasi langsung, disana tampak masyarakatnya guyub rukun, adem ayem dengan suasana Desa yang indah.

Tahun baru ini tim portalbromo.com akan berkunjung lagi dengan pengambilan topik yang berbeda, dengan tujuan untuk mengenalkan kepada dunia bahwa kehidupan yang damai dan tentram adalah banyak menjadi impian orang.(wan)

Scroll Up