Peringati Hari Jadi ke 662, TP PKK Kota Probolinggo Bagikan Paket Sembako

portalbromo.com – Peringati hari jadi kota Probolinggo ke 662, Tim Penggerak (TP) PKK kota Probolinggo bagikan paket sembako di lima kecamatan, Sabtu, (4/9/2021).

Sasaran paket sembako adalah untuk para lansia, kader PKK aktif, hingga untuk warga yang membutuhkan di kota Probolinggo.

Penyaluran diserahkan langsung ketua TP PKK kota Probolinggo Amina Hadi Zainal Abidin. Total 210 paket sembako yang diserahkan istri walikota Probolinggo tersebut meliputi kecamatan Wonoasih, Kedupok, Kanigaran, Kademangan, dan kecamatan Mayangan.

Tampak Ketua TP PKK Berikan Bantuan

Di kecamatan Mayangan, Aminah di sambut di lokasi yang berbeda, jika empat kecamatan lain penyerahan paket bantuan digelar di pendopo kantor kecamatan masing-masing, di Mayangan Istri satu-satunya walikota Habib Hadi itu menyerahkan paket bantuan di kolam pemancingan ikan Nila Mayangan.

Amina menyampaikan bantuan paket sembako tersebut, selain dalam rangka memperingati hari jadi kota Probolinggo ke 662, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas kesehatan yang diberikan selama ini.

“Sebagai bentuk rasa syukur kita karena masih diberi kesehatan hingga hari ini, sekaligus bagian dari serangkai kegiatan peringatan hari jadi kota Probolinggo ke 662 di tahun 2021” kata Amina.

Amina juga menyampaikan ditengah peringatan hari jadi kota Probolinggo, kedepan kader PKK semakin semangat lagi dalam menjalankan amanah.

“Ada 210 paket dibagikan untuk 105 kader PKK aktif di kota Probolinggo, semoga usai penyaluran bantuan paket sembako jni, ke depan kader PKK lebih semangat kagi dalam menjalankan amanah.” Ucap Amina.

Tidak sampai di situ, wanita tinggi semampai itu juga berharap, ke depan warga kota Probolinggo diharapkan lebih kompak dan semangat untuk menjadikan kota Probolinggo menjadi lebih baik.

“Harapnya dalam rangka peringatan hari ini, kedepan semoga warga kota Probolinggo semakin sehat, kompak, dan lebih solid lagi agar kota Probolinggo menjadi lebih luar biasa” tutupnya.(adv)

Scroll Up