Reno Handoyo : Anwar Sadad Spirit Baru Gerindra Jatim

Caption : Reno Handoyo (Kopya Hitam) saat bareng Anak Yatim

portalbromo.com – Terpilihnya Anwar Sadad sebagai Pelaksana Tugas ( Plt.) Pimpinan Partai Gerindra Jawa Timur dinilai spirit baru untuk Gerindra ke depan lebih baik.

Politikus asal Pasuruan yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur  tersebut adalah sosok yang kompleks, selain loyal, Anwar Sadad adalah pribadi religius, serta stabilisator yang handal.

Hal itu disampaikan anggota DPRD kabupaten Probolinggo Reno Handoyo kepada portalbromo.com saat di konfirmasi, Jum’at (5/11).

“Saya menyambut dengan sangat baik pak Anwar Sadad sebagai Pelaksana tugas (Plt.) Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, beliau sosok yang loyal, dan religius, ini sepirit baru, saya meyakini Gerindra di Jawa Timur akan semakin baik di bawah arahanya”. Kata Reno.

Reno juga menyampaikan, konsistensi Anwar Sadad merawat politik kebangsaan untuk kepentingan masyarakat dinilai akan mampu
Membawa angin segar di tengah menurunnya kepercayaan publik terhadap partai politik.

“Saya rasa semua jajaran pengurus Gerindra di Jawa Timur menyambut baik keputusan ini, konsistensinya merawat politik kebangsaan untuk kesejahteraan masyarakat akan mampu mengembalikan kepercayaan publik atas eksistensi partai politik” lanjut Reno.

Untuk diketahui, sejak sepeninggalan Soepriyatno pada 9 Oktober 2020 posisi ketua DPD partai Gerindra Jawa Timur kosong.

Melalui SK Nomor 10-0135/A/DPP-Gerindra/2020 tentang Pelaksana Tugas pimpinan DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, menunjuk Anwar Sadad sebagai Plt. Ketua DPD Gerindra Jawa Timur.

2 Comments

  1. Hi, Neat post. There’s a problem with your website in internet explorer,
    could check this? IE still is the marketplace leader and a large
    component of other folks will miss your fantastic writing due to this problem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll Up