Salah satu Kabiro Media di Probolinggo, Bagikan Ratusan Takjil

Probolinggo, portalbromo.com – Dalam menghadapi jaman pandemi virus corona seperti saat ini dibutuhkan sinergritas yang kuat, baik pemerintah maupun masyarakatnya yang sadar akan bahu membahu membangun negeri bangkit kembali.

Adalah Hariyadi salah satu Kepala Biro (Kabiro) sebuah surat kabar di kota Probolinggo Media Nusantara membagikan paket sembako dan makanan berbuka puasa bagi kaum dhuafa.

Bertempat didepan rumah dinas wali kota probolinggo (brak), Kamis (21/5). Hariyadi didampingi Forum Media Mingguan Probolinggo (f-wamipro) serahkan bantuan satu persatu kepada tukang becak, pejalan kaki hingga pengendara motor yang berhenti di lampu merah tersebut.

“Ratusan paket takjil untuk berbuka puasa sudah kami bagikan kepada sesama antara lain pejalan kaki, abang becak serta pengendara motor, saya tidak sendiri teman-teman f-wamipro ikut mendampingi,” ujarnya

Disinggung mengenai pembagian takjil tersebut atas inisiatif siapa, ia menjawab bahwa bantuan makanan dan minuman yang dibagikan adalah atas dasar inisiatif sendiri.

“Berharap dengan apa yang kami lakukan di bulan suci ini hanya karena ingin mendapat Ridho Allah SWT semata, semoga bermanfaat dan bagi masyarakat terus lakukan yang terbaik mentaati peraturan pemerintah dalam upaya memutus penyebaran virus corona, selalu gunakan masker dan kurangi keluar rumah jika tidak penting,” pungkas Hariyadi.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll Up