Tentang Edaran Kompensasi Pengguna Listrik 450V dan 900VA, Ini Penjelasan Humas PLN Rayon Probolinggo

portalbromo.com – Melenjutkan beredarnya informasi tentang adanya kompensasi listrik untuk pengguna 900 VA 50% dan gratis untuk pengguna 450 VA selama tiga bulan, Humas PLN rayon Probolinggo Beny menyatakan bahwa hal tersebut benar.

“Iya betul, namun terkait teknis bagaimana belum sampai ke unit, karena masih ada pelanggan yang memiliki piutang, apakah yang seperti itu sudah bisa mendapatkan manfaat atau harus dilunasi dulu” kata Beny saat dihubungi lewat seluler , Rabu (1/4).

Beny melanjutkan bahwa tidak semua pelanggan pengguna daya 900VA mendapat kompensasi, hanya pelanggan pengguna 450 VA Rumah tangga dan 900 VA bersubsidi (R1) y, sedangkan 900VA non subsidi (R1M) tidak termasuk.

“Namun yang perlu ditekankan tidak semua mendapat kompensasi itu, hanya pengguna 450VA Rumah Tangga dan 900VA R1, sedangkan pelanggan 900VA Rumah Tangga Mampu (R1M) tetap normal.” Jelas Beny.

“Segera kita informasikan untuk perkembangan selanjutnya, karena saat ini masih update data pelanggan untuk dikirim ke wilayah Jawa Timur, jika petunjuk teknis sudah turun maka pelanggan sudah bisa menikmati, yang jelas kabar itu benar” pungkasnya. (Mr.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll Up