Yamaha Keluarkan Matic Roda Tiga

Detik Nasional, Oto –¬†Pergerakan Yamaha dalam dunia otomotif tampaknya makin hari semakin berkembang saja. Bahkan, pabrikan asal Jepang tersebut pun rajin melakukan beragam inovasi terbaru untuk bersaing dengan berbagai produsen lain. Salah satu produk yang merupakan hasil inovasinya yaitu Yamaha Tricity 155.

Produk ini merupakan motor matik yang berbeda dari motor matik pada umumnya. Pasalnya, untuk produk terbarunya kali ini dibuat dengan menawarkan roda tiga yang dilengkapi teknologi leaning multi-wheel (LMW) yang membawa konfigurasi dua ban berada di depan dan satu di belakang.

Dengan adanya penggunaan 3 ban pada Yamaha Tricity 155 tersebut membuat motor matik yang satu ini benar-benar segar serta jauh lebih kuat dan kokoh. Selain itu, skutik terbaru yang resmi diluncurkan di Indonesia pada 2 November 2016kemarin ini, merupakan regenerasi dari Yamaha Tricity 125 yang terlebih dahulu dipasarkan di negara Eropa dan juga Jepang.

Itu artinya, sejatinya Yamaha Tricity 155 ini bukan hal yang baru dari sisi konsep kendati masih dapat dikatakan sangat unik. Di sisi lain, meskipun motor ini memiliki roda 3 namun tetap memiliki tingkat kestabilan yang tinggi. Sehingga akan mudah untuk dikendarai di berbagai medan jalan. Hal ini sudah dijamin oleh Yamaha sendiri sehingga siapapun tak boleh meragukan Yamaha Tricity 155 ini.

Walaupun demikian, desain yang mengusung roda tiga tersebut memang berbeda. Sehingga ada baiknya siapapun yang akan mengendarai motor yang satu ini harus menyesuaikan diri terlebih dahulu. Bahkan bisa jadi, kemampuan mengendarai Yamaha Tricity 155 ini malah lebih jago pengendara bentor yang sudah terbiasa menangani roda tiga.(sena/wan)

Scroll Up