Begini Cara PAUD Mater Dei Memaknai Hari Pahlawan 2022

portalbromo.com – Rombongan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Katolik Mater Dei Kota Probolinggo, bersama seluruh murid dan walimurid, melaksanakan doa bersama hingga tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tisnonnegaran, Kecamatan Kanigaran Probolinggo. Jum’at (11/11).

Kepala PAUD Katolik Mater Dei. Suster Eleonora, Sp.M bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan apel, setelahnya lakukan doa bersama dan tabur bunga.

Suster Eleonora mengatakan, di momen ini Hari Pahlawan 10 November 2022, kami dari PAUD meskipun mereka masih anak-anak, kami menanamkan rasa nasionalisme dalam benak anak-anak. Dari para Pejuang yang gugur dalam pertempuran mempertahankan Kemerdekaan.

“Meskipun mereka belum paham pahlawan itu apa, tapi dengan nilai-nilai yang kami kenalkan dari para tokoh pahlawan,harapanya mereka mempunyai rasa cinta, khususnya yang dapat kami lakukan hari ini di Makam Pahlawan,” katanya

Menurut Suster Eleonora jumlah murid PAUD Katolik Mater Dei sebanyak 89 anak, namun saat ini banyak yang tidak dapat mengikuti acara ini karena sakit.

“Dengan acara seperti ini, Suster Eleonora berharap anak-anak lebih mencintai Indonesia dan Kota Probolinggo, semakin cerdas dan rajin belajar,” Pungkasnya.(wan)

,

Respon (4)

  1. 👉 $5,000 FREE EXCHANGE BONUSES BELOW 📈 👉 PlaseFuture FREE $3,000 BONUS + 0% Maker Fees 📈 + PROMOCODE FOR NEWS USERS OF THE EXCHANGE 👉 [M0345IHZFN] — 0.01 BTC 👉 site: https://buycrypto.in.net Our site is a secure platform that makes it easy to buy, sell, and store cryptocurrency like Bitcoin, Ethereum, and More. We are available in over 30 countries worldwide.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.