banner77

Unik, Gelaran Pilkades Kabupaten Probolinggo, Di Desa Dringu Pemilih Dapat Doorprize Motor

portalbromo.com – Diperkirakan 250 desa di kabupaten Probolinggo bakal menggelar pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) pada 17 Februari 2022.

Banyak cara bagi para calon kepala desa Kabupaten Probolinggo untuk menarik simpati warga.

Namun Pilkades tahun 2022 ini berbeda. Pasalnya, sala satu calon kepala desa di Dringu dengan nomor urut 02 menyediakan doorprize atau hadiah menarik saat pilkades.

Hadiah yang disiapkan pun tak bisa dianggap remeh.

Ada 1 unit motor, dan ratusan hadiah hiburan mulai dari kulkas hingga mesin cuci yang bakal diundi di desa Dringu.

Undian berhadiah itu hanya bisa diambil oleh warga Dringu.

Adanya undian berhadiah motor ini, ternyata cukup menyita perhatian warga sekitar.

“Ya kita bekerja sama dengan sala satu pihak untuk menggelar doorprize, hal ini tak lain untuk menarik minat warga mensukseskan gelaran Pilkades.” Kata Kuryadi di temui di rumahnya , Rabu (16/2).

Menurutnya, hadia akan diundi jika nanti dirinya mendapat suara terbanyak.

“Hadiah diundi untuk warga dringu, lebih khusus untuk para pendukung saya, sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas kerja sama yang baik selama ini, semua pajak sudah saya tanggung, mereka nanti yang namanya keluar saat diundi, sepeda langsung di bawa, gratis tanpa ada biaya apapun.”

Namun jika kalah, doorprize yang telah disiapkan Kuryadi langsung hangus dan dikembalikannya ke dealer.

“Kalau kalah akan dikembalikan ke deler,” pungkas calon kepala desa itu.

Samu Alimboko ( 41) sala satu warga Dringu antusias adanya dorrprise tersebut. Ia ( Samu ) menyampaikan, ini pertama kali terjadi di desa Dringu.

“Warga Dusun Tambaksari sangat senang menyambut acara doorprize ini, mereka sangat antusias, semoga calon no urut 2 ditakdirkan menang sehingga hadia bisa diundi”. Ucap Samu.

Berbeda dengan Harianto, warga Dusun RT 2 desa Dringu itu mengatakan menyampaikan, pola doorprize inisiatif yang bagus untuk menarik minat warga mensukseskan gelaran Pilkades.

“Ini ide yang bagus, warga sangat semangat”.

Sekedar di ketahui, Selain satu unit sepeda motor, ada 100 item hadia lainya yang bakal diundi. Jumlah hadiah yang cukup lumayan banyak memberikan banyak peluang warga Dringu untuk mendapatkan doorprize tersebut.(mr)

Respon (19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.