Peringati Hari Sumpah Pemuda, AJP Donorkan Darah Hingga Bagikan Masker

portalbromo.com – Aliansi jurnalis Probolinggo (AJP) menggelar acara donor darah Serta Pembagian 2000 Masker kepada masyarakat, acara itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020, Donor darah berlangsung didepan halaman kantor PMI kota Probolinggo (28/10).

Acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, Covid-19, acara itu dihadiri oleh anggota kodim 0820 yang diwakili dari 26 Koramil sekota kabupaten Probolinggo nampak antusias mendonorkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Aliansi jurnalis Probolinggo (AJP) Fahrul Mozza mengajak anggotanya serta para pemuda dan pemudi Warga Probolinggo dalam rangka memperingati Hari Sumpah ini untuk ikut serta mendonorkan darahnya.

“Ayo sama-sama mendonorkan darah kita, karena setetes darah sangat berharga untuk sesama,” paparnya

Sementara itu, ketua PLT PMI kota Probolinggo Daut Widodo, mengucapkan terima kasih, kepada semua para pendonor yang telah hadir dan kerjasamanya membantu PMI kota Probolinggo.

Usai giat Donor darah, seluruh anggota AJP turut serta membagikan ribuan masker ke pengendara jalur pantura Surabaya – Banyuwangi.(tim)

1 Comment

  1. My spouse and I absolutely love your blog and find
    a lot of your post’s to be exactly what I’m looking for.
    Do you offer guest writers to write content for you personally?
    I wouldn’t mind publishing a post or elaborating on most of the subjects you write in relation to
    here. Again, awesome weblog!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll Up