Sedih, Sepeda Motornya Amblas Dibawah Kabur Teman Sekamar Saat Chek In di Bromo View Hotel Probolinggo

portalbromo.com – Nasib sial menimpah Mawar (42 ) (nama samaran ) sepeda motor Honda Vario miliknya amblas dibawah kabur teman sekamarnya saat chek in di hotel Bromo View Ketapang Probolinggo, Senin (3/8).

Berawal dari kenalan di Media Sosial, Mawar wanita yang bekerja di sala satu pabrik di kota Probolinggo itu kenal dengan Dani ( 24 ) pria dari kota Batu Malang.

Belum lama berkenalan, namun Wanita penyandang single parent itu sangat akrab dengan teman dunia mayanya itu hingga keduanya memutuskan ketemu darat.

“Hampir setiap hari dia video call saya, jadi sudah seperti lama sekali kenal”, kata mawar menceritakan.

Minggu tengah malam Dani bertemu dengan Mawar, kendati menempuh perjalanan beda kota antara Batu dan Probolinggo, bukan menjadi halangan bagi Dani menemui sang Mawar, bahkan keduanya berencana melakukan wisata ke gunung Bromo

“Sekitar jam 12 malam dia jemput saya dari tempat kerja, saya masuk siang dan pulang jam 12, kami berencana mau ke gunung Bromo”. Kata Mawar.

Bak sepasang kekasih yang lama merendam rindu, keduanya langsung cus kendati waktu sudah tengah malam, sebelum ke gunung Bromo keduanya memilih chek in di Hotel Bromo View.

Di situ nasib naas menimpa Mawar, setelah beberapa lama di kamar, Dani pamit keluar berdalih membeli makanan dengan mengendarai motor milik Mawar, hingga akhirnya tak pernah kembali.

“Dari Batu ke Probolinggo dia Naik Bus, karena ada rencana mau ke Bromo, sepertinya kurang pas kalau harus pakai kendaraan umum, saya memutuskan untuk pinjam sepeda motor temen” lanjut Wanita Asal Pati Jawa Tengah itu.

“Sekitar jam dua dia pamit beli makanan bawah motor, karena badan capek saya memilih istrahat di kamar hingga ketiduran, tapi pagi waktu saya bangun dia belum kembali” jelasnya.

Merasa dirinya tertipu, Mawar pergi ke Resepsionis untuk menayakan identitas sang teman kamar, karena waktu chek in Dani lah yang memesan kamar, tentunya dengan harapan bisa mengetahui identitas dan alamatnya.

” Saya ke repsesionis menanyakan identitas yang dia pakai untuk mendaftar pesan kamar, biasanya orang pesan kamar kan naruh KTP atau SIM “.

“Tapi saya tidak yakin dengan apa yang saya dapat, bukan KTP atau SIM dia (red: Dani) hanya pakai surat keterangan (SUKET) perekaman E- KTP, lebih membuat saya tidak yakin lagi kalau itu asli adalah foto serta tanggal lahir yang tertera dalam Suket, tampak lebih muda” bebernya.

Dikonfirmasi terpisah apakah diperbolehkan sepasang bukan suami istri chek in bersama, sejauh ini pihak manajemen hotel belum bisa memberikan keterangan, Agus Tri di duga sebagai pengelola hotel saat di hubungi belum memberikan jawaban.

“Untuk keterangan resmi dari hotel saya belum bisa menyampaikan, akan saya komunikasikan dulu dengan pimpinan” katanya.

Disinggung apakah hotel Bromo View masih berpemilik dari keluarga mantan walikota Probolinggo, Tri menjawab masih belum berubah. ” Yang saya ketahui masih belum berubah” jawab Tri, Senin ( 3/8).(mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll Up