Menteri BUMN Rini Soemarno Kunjungi Universitas Brawijaya, Ada Apa?

Malang, portalbromo.com – Bertempat di Samanta Krida, Universitas Brawijaya Malang ( UB ) mengadakan acara Wirausaha Muda Mandiri Award Tahun 2018, Sabtu (15/9). Acara di hadiri oleh menteri BUMN Rini Soemarno, Rektor UB Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR. ,MS, Bintang Tamu Via Vallen dan Mahasiswa UB yang menerima beasiswa serta sejumlah universitas seperti UMM, UB, UNESA, UIN, POLTEK Malang, Univ. Ma Cung.

Pembukaan acara di awali dengan paduan suara, selanjutnya di susul penampilan Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Dicky dari SUCI, Tarian REOG yang dibawakan langsung oleh mahasiswa UB juga tak kalah menarik, yang sangat menghibur peserta maupun tamu undangan.

Selain itu, juga ada Talk Show dengan 5 pemateri yang unggul dalam wirausaha teknologi digital maupun non teknologi, digital internasional dan nasional.

Tampak Salah Satu Mahasiswa Yang Hadir Dalam Acara.(Foto:Sofia)

Rektor UB Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR. ,MS dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa mahasiswa kedepanya akan menjadi wirausaha yang sukses dan mempunyai inovasi tinggi, universitas brawijaya terbanyak mahasiswanya di Indonesia. Rektor UB dalam acara ini lebih banyak memberi motivasi mahasiswa agar berfikir optimis untuk menghadapi dunia usaha.

“Berharap sejumlah universitas seperti UMM, UB, UNESA, UIN, POLTEK Malang, Univ. Ma Cung juga memiliki mahasiswa yang banyak, dan semoga lebih banyak mahasiswa sukses kedepanya,”. harapnya

Setelah beberapa rangkaian acara berlangsung, para finalis wirausaha muda yang usahanya sukses, mendapat kesempatan maju ke podium, untuk menerima penghargaan dan hadiah berupa thropy dan uang tunai yang diberikan secara langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno beserta jajaran.(wan/fi)

Scroll Up