Video Viral Habib Umar Assegaf, Kini Sudah Clear

Foto: Istimewa

Surabaya, portalbromo.com – Setelah kemarin viral video seorang pria bergamis putih melanggar PSBB di tol exit satelit kota Surabaya, dalam video tersebut juga sempat terjadi aksi dorong dan nyaris adu pukul dengan petugas Satpol PP.

Belakangan terkuak, bahwa pria yang di dalam video tersebut adalah Habib Umar Assegaf asal Bangil Pasuruan. Saat kejadian tersebut Habib umar mengendarai mobil Toyota Camry dengan Nopol N 1 B melaju kearah kota Surabaya (20/5).

Niat Habib Umar Assegaf yang akan memasuki wilayah kota Surabaya itu di halau petugas check poit tol exit satelit, karena tidak mengenakan masker serta mobil sedan yang di kendarainya melebihi muatan.

Namun, setelah kejadian tersebut yang viral di beberapa media sosial, kemarin (22/5) dilansir dari laman detik.com, polisi sudah melakukan mediasi melalui Polres Pasuruan.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Kapolres Pasuruan sudah melakukan langkah komunikasi dan koordinasi dan hasilnya Habib Umar Assegaf telah memaafkan secara pribadi kejadian tersebut.

Lebih lanjut ia menambahkan, polantas di lokasi kejadian juga sempat menengahi keduanya. “Berharap kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini terulang kembali, apalagi saat ini momentum Bulan Suci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” paparnya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll Up