Walikota Probolinggo Resmikan Kantor Pegadaian

portalbromo.com – Kantor baru pelayanan PT. Pegadaian Persero kota Probolinggo diresmikan, Rabu (29/7). Hadir di acara peresmian itu Walikota Probolinggo Habib Hadi ZA, Deputi Bisnis Area Probolinggo Hari, Kepala Cabang Pegadaian Supriyadi beberapa Kepala OPD beserta Kepala Cabang Pegadaian.

Dalam sambutanya Hari, Deputi Bisnis Pegadaian mengatakab pegadaian mulai tahun 1901 No 7 BUMN dengan kontribusi terbesar ke negara. Selain itu juga memberikan CSR untuk kota Probolinggo.

” Acara peresmian kantor pegadaian berjalan lancar, karena pandemi dlaksanakan secara sederhana dan tidak lupa tetap mentaati protokol kesehatan, bapak walikota juga hadir untuk meresmikan secara langsung kantor pegadaian yang baru ini,” ujarnya

Lebih lanjut Hari mengatakan, harapan dengan adanya kantor ini kedepan semakin antusias masyarakat untuk menyelesaikan masalahnya dengan nyaman.

Sementara itu, Walikota Probolinggo Habib Hadi ZA menyampaikan pembangunan gedung pegadaian bisa terselesaikan dengan baik.

“Berharap dapat memberikan semangat baru dalam meningkatkan pelayanan dengan gedung baru semoga eksistensi kepada masyarakat semakin terasa,” papar Walikota

Walikota berpesan, agar pegadaian untuk terus mengembangkan programnya, seperti prorgam gaji dan umroh perlu di kembangkan.

“Sesuai semboyan pegadaian menyelesaikan masalah tanpa masalah semoga kerja sama yang terjalin bisa tetap terjaga dan di tingkatkan,” tandasnya

Pantauan wartawan dilapangan setelah sesi sambutan dilanjut dengan penandatangan oleh walikota untuk peresmian kantor baru pegadain.(wan)

14 Comments

  1. Ping-balik: Annie Position
  2. Ping-balik: Immediate Edge
  3. Ping-balik: find more
  4. Ping-balik: Your Domain Name
  5. Ping-balik: click here to read
  6. Ping-balik: thenaturalpenguin.com
  7. Ping-balik: PI News Wire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll Up